Sabtu, 21 Februari 2009

hey elsaaaaaa weekend ini cukup menyenangkan. waktu sabtu kan aku ikut try out . lumayan gampang kok soalnya tapi kelasnya itu lho dingiiiiiin banget. terus sorenya aku ke ps cari baju buat foto yearbook. susaaaaaaaaaah banget carinya , tauga aku ukuran bajungya brp ? 3XL ! sangat gila kan ? pokoknya itu udah warning buat aku ! . di metro rameeeee banget udah kayak pasar tanah merah, soalnya lagi sale kali ya. terus aku nyobain MOS urger, enaaaak deh ! tapi yang yakiniku rice burger.
Besoknyaaaa, aku foto yearbook di BI . aku tuh di sekolah dari jam 7 ga taunya pada baru dateng jam 8 aaaa untung fahrur dateng jam 7.30 itu juga ku telfon suruh buru2, trus ada fery juga terus kita bonceng2an sepeda deh hahaha . kita tuh baru berangkat ke BI jam setengah 9 kurang , itu juga ada yang ga dateng, tau ga ceweknya tuh yang ga dateng cuma wulan ! aneh juag tu orang . eh ternyata BI tuh gede ya baru tau saya. aku fotonya sama erika and tasya. really FUN walau sangat panas. di sana tuh aku tuh jalan2 ga jelas gitu sama bagas,fery,tasya,erika,vira,kia,nadira,dika. terus foto2 ga jelas gituuu kan aku peluk2an sama erika haha kayak orang india deh pooknya. hmm terus aku duduk2 bertiga sama erika & tasya sambil cerita2 gitu enak deh banyak angin, ni tempat aku duduk :



maaf lupa di rotate hehe . terus erika manjat2 pager gitu nyari minuman saking keausannya


(maaf lupa di rotate)

terus raka sama fery manjat2 pohon hahahaha lucu banget kayak monyet gelantungan gitu deh :





tapi di taman nya banyak tawon aaaaa so scary ! pokoknya capek banget deeeeh terus keringetan. abis itu , aku ke burger king di thamrin sama fahrur, bagas , fery. TAU ga sih ? masa fahrur nangis . idiiiiiih najis banget pokoknya aku kapok banget ngajak dia pergi. pooknya kalo ada dia selalu ga nge-enakin suasana, inget ga yg waktu ke ps, dia juga ngambek gitu kan pas lagi makan, terus waktu aku ke ratu plasa dia kabur aduuuh tuh anak gila banget ! jadi dia tuh nangis gara2 aku bilang si R ga peduli sama dia. apa coba ? norak banget kan !? trus kita semua dapet gratis Sundae lhooo soalnya lagi Car Free Day. tapi aku kurang puaaaaas main2nya soalnya bagas harus ke cilegon jam 1. terus nanti malem aku mau pergi milih cat sama makan dalam rangka anniversary mama papaku yang ke 18 ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar