Senin, 23 Februari 2009

aku sedih lagi ndra karena aku kayaknya ga mungkin maafan sama mereka aku juga gak peduli sih klo suatu saat aku ga bisa maafan sama mereka, tapi yg aku sedih, kenapa ya semua org jadi kayak gmana gitu sama aku. aku juga jadi lebih memilih untuk meutup diri sama orang lain. sometimes, aku pgn jadi org yg pendiem dan seakan-akan gapunya temen dan hidupnya kelabu. Andra, aku ngiri sama kmu kenapa ya kamu tuh bisa santai ngehadepin suatu masalah, sedangkan aku gak. dan kmu selalu dapet apa yg kmu pengen, sedangkan aku harus menunggu. aku pgn kayak orang2 yg seakan2 hidupnya berwarna. aku sedih bgt ndra belakangan ini, aku serasa gak punya temen walalupun aku punya temen. aku benci temen-temen ku tapi aku gak tau kenapa aku benci. aku ngerasa kehilangan sama apa aja yg udah aku punya ndraa. mulai dari temen seperti mereka, pacar seperti dimpy, keluarga aku pun juga gak berhenti-henti kena masalah. kadang aku bener-bener pgn cerita sama org yg bener2 ngertiin aku, tapi siapa? aku suka nangis ndra karena seakan2 hidup aku gak pernah indah. tadi aja aku pulang jalan kaki, aku nangis, aku mampir ke tukang nasi padang disana aku ditanyaiin, "kenapa?" tapi aku gak jawab. aku sediiiiiiiiiiiih bgt ndra akhir-akhir ini apalagi hari ini tuh senin, biasanya klo senin aku gak prnh sedih tpi skg aku sedih banget :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar