Jumat, 27 Februari 2009

elsaaaaaaaaa im really happy to learn that you could being friend with them again ! semoga kamu ga sedih2 lagi dan jangan berantem2 lagi lah capek haha. eh saaay aku tuh juga lagi seneng lhooo soalnya alhamdulilah aku dapet juara 1 lomba try out hihihih tapi sebenernya ga penting sih, yang terpenting tuh pas UN nya itu !! but last friday was a disaster ! our school is pretty fucking worse !! i didnt study for A WHOLE DAY !! no teacher got in and we're just fooling around and doing nothing like an idiot but we made a surprise to Kia, wahahahaha it was really hilarious though. jadi kia tuh dari kemaren dicuekin gituu sampe dia nangis katanya. eh terus pas jumat ternyata vira, nadira , dika dll. tuh udah nyiapin susu basi sama cake gitu. eh tapi pas udah mau pulang rencananya ketawan terus kianya ketawa2 gitu hahaha tapi akhirnya pas pulang berhasil ! dia tuh disiramin susu basi , coca cola sama fanta jijayyyy banget deh susu basinya hahaha tapi seru . and then guess what ? i didnt pray again ! whoaa i felt so bad though. soalnya aku harus beli cat di ace hardware karena cat yang sebelumnya tuh gagal !! masa jadi kayak orange gitu kan aku maunya krem agak coklat karena wallpaper ku warna gold !! jadi kutiban deh cat orangenya. and at home i spent the rest of the day with studying math. i couldnt memorize the persamaan garis lurus , it's the most difficult chapter for me.dan besoknyaaaa try out nya seruuu ya ? apalagi matematiknya seru banget aku ada 5 nomer yang bingung . tapi waktu lg try out bahasa tuh ya aku geli banget ketawa2 soalnya ada lagu baby one more time, old mc donald, bingo, LETS DANCE TOGETHER , kepompong , abcd, pokonya banayk banget deh hahahaha semoga bagus deh try out nya, soo tell me about your last experience k ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar