Jumat, 06 Maret 2009

hihi thank you andra, wow I'm so happy to hear that, congratulation MG. oh iya Kia, waktu itu si Erika invited me to join with her and her friends buat ngerjaiin Kia tapi aku gak mau, ga enak hehe. hem, shalat say, kmu tuh kalo sampe 3 kali gak solat parah deh ya tau kan knp klo tiga kali gak shalat! oh ya? wah seru bgt ya kalo dulu aku pernah disiramin pake air kolam ikan di SD aku sama temen2 satu angkatan, hahahha iya ndra tau kok kan aku juga denger tuh mana ys si Fadil joget PAS DENGER LET'S DANCE TOGETHER! hahhahahah. tryout matematik aku dapet jelek ndra, kmu dapet 8 kan? selamat ya. eia ndra btr lg uan ya aku takut bgt kmrn nilai TO aku cuma dapet 6,6. AKU PGN BGT MASUK NEGRI ANDRA AAAAAAAAAAAAA! eh tau gak kan tadi aku ke gramedia, ketemu giptha sama zoora disana, terus mereka tiba2 pulang soalnya si giptha tembus hahahha. di gramedia aku beli raditya dika, beli babi ngesot terus beli stationery nah habis itu makan tortilla, eh aku batuk2 sampe nangis. akhirnya beli teh poci deh yaudah terus aku tuh di gatot subroto sendirian loh hahahha terus habis itu kerumahnya ulil ngambil titipan mama sama balik deh habis itu. terus pas sampe rumah aku bosen bgt nih zz. yaudah ya ndra ya dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar