Senin, 06 April 2009

Lost In Space

HALOOOOOOOOOOOO elsa sudah lama ya tidak nge post. btw selamat datang kembali ! setelah sakit yang kamu derita beberapa hari. weekend kemaren aku sangat senang. itu seperti keluar dari kehidupan sehari hari yang menyiksa sesaat. jadi saya dan sekeluarga mengungsi ke hotel mulia untuk beberapa hari. tapi sebelumnya, di jalan senayan ada kampanye dan 1 jam saya terjebak di kemacetan ysng tidak bergerak sama sekali. tapi saya sangat senang bisa beristirahat dengan tenang, dan yang lebih bagus hotelnya sepi! walau saya sempat kaget karena biasanya sangat ramai. saya bernang, jagguzi, sunbathing dan banyak kegiatan relaks. malemnya , saya dinner di the cafe. buffetnya sangat lezat dan variatif(agak norak). aku makan seperti orang gila tiada hentinya.
aku makan sashimi, sushi,roast beef, dim sum , lamb chop, satay ayam, pempek(sangat lezat loh), masakan2 india yang susah namanya tapi yg paling enak chicken curry nya terus, roasted duck, chicken kung paw, chili crab, nasi ulam, terus lauk2 cina, lalu tiramisu, chocolate mousse, CHOCOLATE FOUNTAIN, aneka coklat, cookies, ice cream, cheesecake, gorengan ala cina gitu, mussle, salad, dan banyak lagi.
heheh cukup banyak bukan ? tapi itu adalah makan banyak terakhir karena saya harus makan sayuran rebus beberapa bulan kedepan. pokoknya weekend ini cukup menyenangkan deh. oh iya, Luna sama Valdy juga bertemu dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar